Anak Indro Warkop Terpukul dan Berusaha Ikhlas

Kompas.com - 10/10/2018, 18:11 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, juga menyisakan kesedihan pada ketiga anak mereka, salah satunya Satya Paramita Hada Dwinita.

Putri kedua Indro ini mengaku masih merasa optimistis atas kesembuhan almarhumah ibunya tersebut.

"Optimistis banget kalau mami selalu bisa ngelaluin sakitnya, gitu. Terus saya juga masih punya banyak banget tenaga untuk merawat mami (Nita), saya belum capek," ucap Hada yang mendampingi Indro usai prosesi pemakaman Nita di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Akan tetapi takdir berbicara lain, Hada merasa terpukul dengan kepergian ibunya. Namun ia mengaku telah mengikhlaskan.

Baca juga: Sambil Menangis, Indro Warkop Ceritakan Kenangan bersama Istri

"Jadi ya kehilangan pasti, terus nganggap enggak jodoh sama napas terakhir mami, padahal hari-hari saya prioritasnya sama mami," ungkap Hada.

"Ya berhadapan dengan (kondisi) kayak gini aku butuh waktu kali ya. Tapi aku enggak ngeberatin, aku ikhlas. Insyallah aku ikhlas," tambah Hada.

Sesaat sebelum meninggal, Hada mengatakan bahwa ibunya memiliki permintaan untuk memakai hijab.

"Ya beberapa hari sebelum ultah, minta aku pakaikan jilbab karena dia bilang mami pengin pakai hijab kayak kamu. Tolong mintain izin sama papa (Indro), ya minta ke papa dan disegerakan," imbuh Hada dengan mata sembab dan raut wajah sedih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.