Revalina S Temat Mengandung Anak Kedua, Justru Suaminya yang Mengidam

Kompas.com - 10/10/2018, 19:00 WIB
Artis peran Revalina S Temat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Revalina S Temat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Rendy Aditya.

"Sekarang udah hamil enam bulan, kata dokter sih cowok lagi, insya Allah," ujar Reva saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Reva bercerita, pada kehamilannya yang kedua ini justru suaminya lah yang mengalami mengidam. Sang suami, Rendy, kerap meminta rujak buah di malam hari.

"Itu justru suamiku yang ngidaman. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak tapi enggak yang malam-malam juga kan? Ya jam tujuh, jam delapan malam, kan aneh," ungkapnya.

Baca juga: Ragu, Revalina S Temat Minta Saran Reza Rahadian

Namun, mengidam yang dirasakan Rendy hanya di awal kehamilan Reva saja.

"Sekarang sudah aman. Cuma dia memang doyan rujak, kalau aku mah biasa aja dari dulu memang suka sama rujak ya biasa aja," kata Reva lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk Reva, ia malah tak merasakan mengidam apapun.

"Enggak sih, dari hamil Rihga (anak pertamanya), juga santai aja. Kalau aku mau ya aku cari, kalau enggak ada ya enggak apa-apa," jelasnya.

Menurut perhitungan, Reva dijadwalkan akan melahirkan anak keduanya pada Januari 2019 mendatang.

"Alhamdulillah sehat-sehat, kalau enggak halangan, insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju bisa mundur," kata pemain Perempuan Berkalung Sorban tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X