Empat Fase Kehidupan dalam Album Kedua Yura Yunita

Kompas.com - 10/10/2018, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita meluncurkam album keduanya bertajuk Merakit. Yura menjelaskan bahwa dalam album yang berisi sembilan lagu itu mengisahkan empat fase dalam kehidupannya selama empat tahun ini.

Hal itu dikatakan Yura saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

"Sebenernya di album kedua mau maskimal di tiap track-nya. Ada sembilan lagu, di setiap lagu diambil dari momen penting di 4 tahun karier aku. Fase terbaik, terburuk, tertinggi, terendah," jelas Yura.

"Ya karena semua mengalir aja ya. Kalau mendengarnya nano-nano, ada yang happy, happy banget, yang sedih, sedih banget, ya itu yang dirasa empat tahun ini," sambungnya.

Baca juga: Yura Yunita Raih Kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk Kali Kedua

Yura menuturkan, judul album terbarunya itu diangkat dari kisah hidupnya dalam fase terendah.

"Malah di fase terendah itu banyak dapat penguat untuk terus merakit karya, mimpi, dan kisah di hidup menjadi album Merakit," ucapnya.

Yura pun kembali menggandeng Ari Renaldi sebagai produser musik dalam album Merakit.

"Karena sama bang Ari ini aku klik banget ya. karena album pertama sama Mas Ari dan album dua aku maunya ya sama Mas Ari lagi, karena yang bisa menerjemahkan keinginan Yura ya Ari Renaldi ini lah," imbuhnya.

Baca juga: Yura Yunita Sumbang Lagu Buka Hati di Konser Amal untuk Palu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.