Trailer The Night Comes For Us, Upaya Melepaskan Diri dari Dunia Hitam - Kompas.com

Trailer The Night Comes For Us, Upaya Melepaskan Diri dari Dunia Hitam

Kompas.com - 10/10/2018, 20:06 WIB
The Night Comes For UsNetflix Inc The Night Comes For Us

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua rumah produksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films bekerja sama dengan Platform original Netflix merilis trailer film The Night Comes For Us.

Berdurasi 1 menit 54 detik, trailer dibuka dengan suasana bisnis gelap dunia hitam dan ritual penobatan sebagai anggota Six Seas, sebuah geng mafia.

Gambaran itu diiringi dengan narasi yang diucapkan oleh aktor Joe Taslim yang memerankan karakter Ito.

"Tiga tahun gue jadi mesin pembunuh mereka. Enggak kehitung pembantaian yang udah gue lakuin," kata Ito.

Baca juga: Joe Taslim Kembali Bertemu Iko Uwais dalam The Night Comes For Us

Ito, mengemban misi yang menurut aturan Six Seas tidak ada kata ampun dan gagal. Semua itu berubah ketika Ito bertemu seorang gadis cilik yang akan ia bunuh.

Ito keluar dari organisasi itu dan mencoba mengubah nasibnya. Satu hal yang pasti, ketika seorang keluar dari organisasi tersebut, maka nyawa akan dipertaruhkan. Ito pun menjadi incaran mantan rekan kerjanya.

Adegan laga mendominasi jalannya trailer ini. Pertarungan menggunakan senjata hingga tangan kosong tersaji dalam film yang penuh darah tersebut.

Selain Joe sebagai bintang utama, ada pula aktor Iko Uwais yang tampil berbeda. Iko yang selama ini dikenal memerankan tokoh protagonis, memerankan karakter berbeda saat berhadapan satu lawan satu dengan Joe.

Film ini juga memperlihatkan adegan tarung antara Julie Estelle dan Hannah Al Rashid. Tampak pula Revaldo sebagai penjahat.

Film itu akan tayang perdana di saluran Netflix pada 19 Oktober 2018.

Baca juga: Keinginan Joe Taslim Jadi Pemeran Utama Akhirnya Terwujud




Close Ads X