Delon: Saya Masih Cinta Yeslin Wang - Kompas.com

Delon: Saya Masih Cinta Yeslin Wang

Kompas.com - 12/10/2018, 23:04 WIB
Delon Thamrin menghadiri pemutaran film Generasi Micin vs Kevin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Delon Thamrin menghadiri pemutaran film Generasi Micin vs Kevin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin (40) mengaku enggan berpisah dari istrinya, Yeslin Wang, lantaran masih cinta.

"Ya gue masih cinta, sudah itu saja," kata Delon dalam acara screening film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Delon mengaku ingin menyelamatkan rumah tanggannya yang sudah dibangun sejak 2011 lalu. Proses cerai mereka saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Baca juga: Venom Bikin Delon Thamrin dan Yeslin Wang Akur

Terkait masalah rumah tangga, Delon mengakui ada ketidakcocokan. Namun sebenarnya, menurut Delon, semua bisa diperbaiki.

"Pokoknya yang terbaik doain aku aja. Sebenernya bisa diperbaiki, tapi kami lagi cari jalan keluarnya seperti apa berdua. Kalau enggak bisa diperbaiki ya mau enggak mau," kata dia.

"Nanti suatu hari aku akan.. Kalau semuanya sudah diselesaikan aku sharing semua. Kali ini aku enggak mau ngomong apa-apa, takut salah," sambung dia.



Close Ads X