Jimin BTS Berulang Tahun Ke-23, ARMY Viralkan #HAPPYJIMINDAY

Kompas.com - 13/10/2018, 09:15 WIB

KOMPAS.com - Jimin BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Sabtu (13/10/2018) saat mereka di dalam pesawat pribadi yang membawa mereka ke Paris, Perancis.

Pada video yang diunggah di akun Twitter BTS, @bts_twt, para member BTS menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Jimin.

Dalam video itu tampak Jimin yang mengejakan jaket denim dan hoodie sedang duduk di ranjang. Sementara itu sahabatnya, V, menyanyikan lagu ulang tahun dengan gaya lucu.

Sehari menjelang ulang tahunnya, Jimin disebut sedang tidak sehat. Ia mengalami sakit otot pada leher dan punggungnya.

Karena itulah ia tidak bisa tampil di acara The Graham Norton Show yang dilakukan pada hari itu.

Sementara itu, para fans BTS atau yang biasa disebut ARMY, merayakan ulang tahun member yang mereka juluki "Angel" itu dengan cara lain.

Para ARMY mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial. Bahkan enam tagar terkait ulang tahun Jimin sempat merajai trending topic dunia Twitter.

Tagar-tagar itu antara lain #HappyJiminDay, #JiminBornToShine, #JiminOurAngelOurWorld, dan #ParkJimin.

Ada pula tagar bertuliskan huruf Korea, yang berarti Jimin, tidak ada hal remeh lagi setelah aku bertemu denganmu serta Jimin adalah mukjizat yang tinggalkan oleh seorang malaikat.

Para fans juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyewa billboard reklame di tempat mahal, Times Square, New York City. Wajah Jimin tampil di 11 layar LED setiap dari Jumat (12/10/2018) pukul 06.00 hingga Sabtu (13/10/2018) pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.