Cut Mini Kecewa Rumahnya Diberitakan Kebakaran

Kompas.com - 15/10/2018, 12:22 WIB
Cut Mini setelah diwawancarai di Graha CIMB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINACut Mini setelah diwawancarai di Graha CIMB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cut Mini (44) kecewa atas pemberitaan yang menyebut rumahnya mengalami kebakaran.

Manajernya, Natasha Tampubolon, mengatakan bahwa Cut Mini juga merasa terganggu.

"Kecewa ya karena disebar tapi belum dikonfirmasi. Dari Mbak Cut Mini, merasa terganggu ya," ucap Natasha ketika dihubungi melalui telepon, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Manajer: Bukan Rumah Cut Mini yang Kebakaran

Peristiwa kebakaran rumah, menurut Natasha, merupakan musibah dan kedukaan, sehingga ia menyayangkan hal itu tersiar sebelum ada pernyataan langsung dari pihak Cut Mini.

"Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar. Jadi, bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia," ujarnya.

Baca juga: Cerita Perjalanan Cut Mini di Dunia Peran, Kompas Minggu (19/3/2017)

Mengenai keberadaan Cut Mini di teras rumah yang kebakaran, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, Natasha mengatakan bahwa itu karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal salah satu kerabat dari suami Cut Mini.

"Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya," ujar Natasha.

Sebelumnya, beredar video kebakaran sebuah rumah di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kebakaran itu terjadi pada Minggu (14/10/2018) pukul 16.15 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X