Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suara Hilang, Christina Aguilera Lagi-lagi Batalkan Konsernya

Kompas.com - 15/10/2018, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Christina Aguilera kembali membatalkan jadwal konsernya atas anjuran dokter. Aguilera mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan suaranya awal pekan ini.

Ia kali pertama membatalkan konser di Orillia, Ontario, Kanada, pada 11 Oktober dan sekarang kembali membatalkan jadwal turnya di Detroit, pada Sabtu (13/10/2018).

"Saya sedih untuk mengatakan ini. Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk mempercepat pemulihan dan tinggal sedikit lagi, tetapi dokter saya meminta saya tidak melakukan pertunjukan malam ini di Detroit," tulis Aguilera dalam akun Twitter-nya.

Pelantun "Genie in the Bottle" itu menambahkan bahwa ia sangat mencintai dengan turnya dan berusaha tampil setiap malam. Sehingga ia berat hati membatalkan atau menunda konsernya.

"Tetapi percayalah aku akan datang kembali untuk membuat kalian lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya," tulisnya.

"Saya berutang kepada kalian para pejuang untuk memberikan 100 persen untuk setiap penampilanku. Kalian pegang janjiku bahwa itu pantas untuk ditunggu," tambahnya.

Aguilera dijadwalkan untuk menggelar Liberation Tour di Chicago berikutnya, tepatny di Teater Chicago pada 16-17 Oktober.

Baca juga: Christina Aguilera Sanggupi Berduet dengan Malea Emma, Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com