Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Diuji Saat Shooting Milly & Mamet

Kompas.com - 15/10/2018, 19:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diuji ketika mereka menggarap film spin off Ada Apa Dengan Cinta, Milly & Mamet.

Meira mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan ketika mengerjakan skenario dengan menjalani proses shooting bersama suaminya.

Hal itu dikatakan Meira saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Jadi memang lagi presscon sering ditanya, gimana bekerjasama dengan suami saat menulis skrip? Enggak ada masalah karena visinya sama dan enggak pernah berantem. Itu saat penulisan skrip," kata Meira.

Baca juga: Ernest Prakasa Dukung Istri Jadi Sutradara

"Jadi co-director pas shooting itu lah pernikahan kami diuji. Benar-benar beda banget. Nulis skrip jarang berantem. Ketika co-director, pressure besar banget," sambungnya.

Meira menuturkan meski sering terlibat konflik, hal itu justru menjadi pembelajaran bagi dia dan Ernest.

"Ini film pertama Ernest yang di-direct sendiri. Aku cuma kasih masukan mengenai skrip. Kita belajar lagi dalam satu hubungan untuk bekerja lagi di garis yang berbeda. Keduanya sudah capek dan sering ada pressure juga. Pernikahan kami diuji," tutur Meira.

"Seru ada nangis, berantem. Pas baikan, ya kita naik kelas lah. Karena kerja sama sangat intens dan capek, shooting dari pagi sampai malem banget," imbuhnya.

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com