Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Diuji Saat Shooting Milly & Mamet

Kompas.com - 15/10/2018, 19:00 WIB
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diuji ketika mereka menggarap film spin off Ada Apa Dengan Cinta, Milly & Mamet.

Meira mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan ketika mengerjakan skenario dengan menjalani proses shooting bersama suaminya.

Hal itu dikatakan Meira saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Jadi memang lagi presscon sering ditanya, gimana bekerjasama dengan suami saat menulis skrip? Enggak ada masalah karena visinya sama dan enggak pernah berantem. Itu saat penulisan skrip," kata Meira.

Baca juga: Ernest Prakasa Dukung Istri Jadi Sutradara

"Jadi co-director pas shooting itu lah pernikahan kami diuji. Benar-benar beda banget. Nulis skrip jarang berantem. Ketika co-director, pressure besar banget," sambungnya.

Meira menuturkan meski sering terlibat konflik, hal itu justru menjadi pembelajaran bagi dia dan Ernest.

"Ini film pertama Ernest yang di-direct sendiri. Aku cuma kasih masukan mengenai skrip. Kita belajar lagi dalam satu hubungan untuk bekerja lagi di garis yang berbeda. Keduanya sudah capek dan sering ada pressure juga. Pernikahan kami diuji," tutur Meira.

"Seru ada nangis, berantem. Pas baikan, ya kita naik kelas lah. Karena kerja sama sangat intens dan capek, shooting dari pagi sampai malem banget," imbuhnya.

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X