Meira Anastasia Ungkap Beratnya Jadi Pendamping Sutradara Ernest Prakasa

Kompas.com - 15/10/2018, 20:00 WIB
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis Meira Anastasia mengungkapkan kesulitan yang dia rasakan saat menjadi pendamping sutradara Ernest Prakasa saat proses shooting film Milly & Mamet.

Di awal, Meira mengaku merasa berat harus bekerja sendiri, karena sang suami ikut menjadi pemeran dalam film spin off Ada Apa Dengan Cinta? Itu.

Hal itu diungkapkan Meira saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Ya memang jet lag banget ya kadang, di hari-hari awal shooting itu dia ikut main, nah itu aku benar-benar di monitor sendiri, sama Acho," kata Meira.

Baca juga: Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Diuji Saat Shooting Milly & Mamet

"Kadang dia (Ernest) 'kok kamu enggak bilang sih begini', 'ya aku tahu dari mana?' di awal memang berat banget buat aku," lanjutnya.

"Karena enggak bisa diskusi dengan ini, ya dia capek harus main dan harus bolak-balik ke monitor juga, lumayan sih berat, tapi ke sini-sini lebih ke adaptasi," tambah Meira lagi.

Bahkan Meira sempat merajuk, karena Ernest sempat memarahinya.

"Ya aku sempat bilang udah deh aku males, ngambek-ngambek gitu enggak mau bikin film lagi, kesel kan dimarahin di depan orang kan, duh sedih," ujar Meira.

"Kalau aku kesel sama sesuatu aku bilang ke dia, kalau dia kesel sama aku, aku bilang ke siapa? Jadi kita tuh benar-benar enggak pernah curhat ke orang lain ya han?, jarang banget," tambah ibu dua anak itu.

Baca juga: Ernest Prakasa Marahi Meira Anastasia Saat Shooting Milly & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X