Maruli Tampubolon Bahagia Bisa Duet dengan Anggun di Penutupan IMF 2018

Kompas.com - 16/10/2018, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga aktor Maruli Tampubolon merasa bahagia bisa ikut terlibat dalam penutupan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 14 Oktober 2018. 

Dalam kesempatan ini, Maruli dipasangkan dengan Anggun C Sasmi untuk menyanyikan lagu "True Colors".

"Terakhir saya dan Anggun duet lagu 'True Collors' dengan diiringi biola Iskandar Wijaya. Itu menurut saya (tak terlupakan), sharing panggung sama Anggun, internasional diva, berkah. Saya juga bisa sharing panggung bersama local artist Ayu Laksmi. Dia terbaik melakukan seni Bali dan nyindennya," tulis Maruli melalui email yang dikirimnya, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Maruli Tampubolon Sebut Penampilan dan Kondisi Tubuh Itu Penting

Maruli kian bangga ketika dia menyanyikan lagu-lagu tradisional di haddapan tamu-tamu delegasi Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia.

"Saya juga nyanyi lagu 'Selayang Pandang', 'Tak Tontong', sama 'Sik Sik Sibatumanikam'. Saya suka lagu 'Sik Sik Sibatumanikam', diajarkan ayah saya sejak kecil. Tidak menyangka membawakan lagu ini di depan ratusan hingga ribuan peseerta konfrensi IMF dan World Bank, dan petinggi negara lain yang terlibat dalam acara itu," ujar.

Selain Maruli dan Anggun, acara ini juga dimeriahkan Sandhy Sondoro, Ruth Sahanaya, hingga Lea Simanjuntak. Mereka tampil dengan iringan musik dari Magenta Eleven. Selain itu, masih ada 1.581 penampil yang menyemarakkan sesi pergelaran budaya di acara yan sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.