Demi 3 Dara 2, Adipati Dolken Pelajari Peran Suami dari Tora Sudiro

Kompas.com - 16/10/2018, 19:26 WIB
Adipati Dolken saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdipati Dolken saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken merasa beruntung bisa berakting bareng Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Sebab, dari kedua rekan seprofesinya itulah Adipati mengaku jadi bisa mempelajari peran seorang suami demi menghidupkan perannya sebagai Jay dalam film 3 Dara 2.

"Untungnya gue bisa belajar dari Om Tora dan Tanta ya bagaimana menjadi suami atau ayah," ujar Adipati di Jakarta belum lama ini.

Adipati mengatakan, dengan berakting sebagai seorang suami dan ayah dalam film arahan sutradara Monty Tiwa ini, ia mendapat kesempatan banyak belajar sebelum kelak berada di posisi itu nanti.

Baca juga: Denalta Eunika Tak Sabar Tunggu Aksi tanta Ginting di 3 Dara 2

"Mungkin gue akan melakukan pekerjaan rumah tangga juga, seperti masak, cuci baju, ngepel, nyapu, nyuapin anak. Mungkin semua laki-laki bisa melakukan itu ya. Tergantung situasi juga sih," katanya.

Film 3 Dara 2 yang dibintangi Adipati Dolken, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film laris 3 Dara yang rilis pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.