Tora Sudiro Sebut 3 Dara 2 Punya Plot Berbeda dari Film Pertama

Kompas.com - 16/10/2018, 19:36 WIB
Aktor peran Tora Sudiro saat wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Tora Sudiro saat wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengatakan, bahwa film 3 Dara 2 yang dibintanginya bersama Adipati Dolken dan Tata Ginting memiliki plot cerita berbeda dari film pertama.

Hal itu dikatakan Tora saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

"Karakternya sebenarnya hampir sama kayak film sebelumnya, ini kan sambungan, ya karakternya sudah terbentuk dari film pertama, cuma plotnya agak berbeda," kata Tora.

Film yang kini disutradarai Monty Tiwa itu mengisahkan Afandi (Tora), Jay (Adipati) dan Richard (Tanta) menjadi bapak rumah tangga.

Baca juga: Tora Sudiro Merasa Jadi Eksperimen Monty Tiwa di 3 Dara 2

"Kalau di plot satu itu ada Afandi, Richard, dan Jay itu mereka bertiga melawan ego sendiri makanya dikutuk jadi cewek," ucap Tora.

"Sementara di sini mereka bertiga berhubungan dengan keluarga. Jadi mereka dibikin menjadi bapak rumah tangga," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Tora enggan menyebut 3 Dara 2 film sekuel lantaran memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau dibilang sekuel juga bukan ya karena enggak ada hubungannya dengan yang pertama, beda cerita lagi. Kebetulan kita bertiga dan plot cerita beda," ujar suami artis peran Mieke Amalia itu.

Selain plot cerita, ada pula pergantian para pemeran wanita yang mendampingi Afandi CS. Ditambah kehadiran dua tokoh baru yang diperankan aktris Cut Mini dan Soleh Solihun.

Film 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Demi 3 Dara 2, Adipati Dolken Pelajari Peran Suami dari Tora Sudiro

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.