Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Sebut 3 Dara 2 Punya Plot Berbeda dari Film Pertama

Kompas.com - 16/10/2018, 19:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengatakan, bahwa film 3 Dara 2 yang dibintanginya bersama Adipati Dolken dan Tata Ginting memiliki plot cerita berbeda dari film pertama.

Hal itu dikatakan Tora saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

"Karakternya sebenarnya hampir sama kayak film sebelumnya, ini kan sambungan, ya karakternya sudah terbentuk dari film pertama, cuma plotnya agak berbeda," kata Tora.

Film yang kini disutradarai Monty Tiwa itu mengisahkan Afandi (Tora), Jay (Adipati) dan Richard (Tanta) menjadi bapak rumah tangga.

Baca juga: Tora Sudiro Merasa Jadi Eksperimen Monty Tiwa di 3 Dara 2

"Kalau di plot satu itu ada Afandi, Richard, dan Jay itu mereka bertiga melawan ego sendiri makanya dikutuk jadi cewek," ucap Tora.

"Sementara di sini mereka bertiga berhubungan dengan keluarga. Jadi mereka dibikin menjadi bapak rumah tangga," sambungnya.

Bahkan, Tora enggan menyebut 3 Dara 2 film sekuel lantaran memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau dibilang sekuel juga bukan ya karena enggak ada hubungannya dengan yang pertama, beda cerita lagi. Kebetulan kita bertiga dan plot cerita beda," ujar suami artis peran Mieke Amalia itu.

Selain plot cerita, ada pula pergantian para pemeran wanita yang mendampingi Afandi CS. Ditambah kehadiran dua tokoh baru yang diperankan aktris Cut Mini dan Soleh Solihun.

Film 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Demi 3 Dara 2, Adipati Dolken Pelajari Peran Suami dari Tora Sudiro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com