Tora Sudiro Ceritakan Peran Tersulit yang Pernah Dimainkannya

Kompas.com - 16/10/2018, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro telah berkecimpung didunia peran sejak tahun 2000-an. Dari puluhan film yang dia bintangi, Tora telah menjajal berbagai karakter.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018), Tora mengungkapkan peran tersulit yang pernah dia mainkan.

"Jadi Banyu itu paling effort, karena memang dikondisikan enggak ada yang boleh ngobrol sama gue," kata Tora.

Banyu Biru adalah film karya sutradara Teddy Soeriaatmadja yang keluar pada tahun 2005.

Baca juga: Tora Sudiro Mainkan Peran Suami Egois

Saat berperan menjadi Banyu, seorang pelayan supermarket yang melakukan perjalanan, Tora mendapat tekanan. Di mana sutradara melarang siapapun untuk berbicara dengannya.

"Enggak boleh ada yang ngajak bercanda. Pokoknya kalau ketemu Tora cuekin aja. Jadi selama tiga bulan persiapan dan shooting, benar-benar kayak 'kok orang kenapa jahat sih sama gue?'," ujar Tora.

"Beban mental kali ya, enggak taunya pas di tengah shooting baru dikasih tahu, mereka begitu memang disuruh sutradara. Pokoknya semua mengondisikan Tora hatinya harus kacau, jadi jangan diajak ngomong," lanjut Tora.

Saat ini Tora diketahui tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 3 Dara 2. Dalam film yang dijadwalkan tayang pada 25 November mendatang itu, Tora dituntut berperan sebagai bapak rumah tangga.

Baca juga: Tora Sudiro Sebut 3 Dara 2 Punya Plot Berbeda dari Film Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.