Indra Bruggman: Hatiku Sudah Enggak di Dunia Hiburan Lagi

Kompas.com - 17/10/2018, 15:31 WIB
Indra L Bruggman berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIndra L Bruggman berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Lesmana Bruggman (37) mengaku sudah kehilangan minat berkarier di industri hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Hatiku sudah enggak di dunia entertainment lagi," ujar Indra dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Indra mengaku sedang mengalami titik jenuh sehingga kurang tertarik menerima tawaran akting. Ia ingin mengalihkan aktivitasnya pada dunia bisnis.

Meski demikian, kata Indra, ia mengaku beruntung telah dibesarkan di industri hiburan. Ketika merintis bisnis, Indra sudah dikenal orang. Dari sisi itu ia merasa beruntung.

"Itu jadi bekal saya di dunia bisnis. Waktu saya keluarin produk, mereka menjadi antusias," kata Indra.

Kesibukan Indra dari pagi hingga malam untuk mengurus bisnis pun membuat ia juga tidak ada waktu untuk berakting. Namun ia tidak berkeberatan jika diundang menghadiri diskusi atau talk show.

"Kalau shooting kan dari pagi sampai jam 6 malam. Saya mesti cek pegawai dan lain-lain untuk urus bisnis," kata dia.

Baca juga: Indra Bruggman: Saya Akan Menikah, Mungkin Tahun Ini



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X