7 Bidadari, Film Horor Pertama Gigi Eks Cherrybelle

Kompas.com - 17/10/2018, 20:20 WIB
Brigitta Cynthia atau Gigi Cherrybelle saat ditemui usai jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Kompas.com/Ira GitaBrigitta Cynthia atau Gigi Cherrybelle saat ditemui usai jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Personel girlband Cherrybelle, Brigitta Cynthia atau Gigi tengah terlibat dalam penggarapan film horor 7 Bidadari. Film garapan sutradara Muhammad Yusuf itu merupakan film pertama bagi Gigi.

Saat jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018), Gigi mengungkapkan alasannya tertarik ikut bermain dalam film tersebut.

"Karena ini pertama kalinya aku main film horor, jadi pas lihat ceritanya pun juga oke, sama kayak yang aku bilang tadi ceritanya masuk akal, unik juga untuk dibawa ke Indonesia," kata Gigi.

"Karena kalau misalkan di luar kan istilahnya ghost historical-nya enggak sekenceng di sini kan, terus kita bisa membawa ghost historical itu," sambungnya.

Baca juga: Baru Kenal 6 Bulan, Gigi Eks Cherrybelle Berencana Menikah

Proses shooting film 7 Bidadari bertempat di sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa di desa Ararat, kota Victoria, Australia yang dikenal sangat angker.

Gigi berperan sebagai Mika, pemain drum dari grup band 7 Bidadari yang memiliki sifat periang dan menyenangkan.

"Jadi Mika, Mika ini adalah seorang drummer dari band 7 Bidadari. Karakternya positive vibe banget anaknya, ceria, dan semacam moodbooster di 7 Bidadari ini," ujar Gigi.

"Kelihatan mungkin terlihat paling kecil mungkin ya, kemanjaannya dia gitu, cerianya dia," imbuhnya.

Namun, Gigi enggan bercerita lebih lanjut tentang cerita dari film yang dibintanginya itu.

Film produksi Triple A Films itu turut dimeriahkan oleh Lia Waode, Dara Warganegara, pedangdut Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Ade Ayu Agustin.

Baca juga: Brigitta Cynthia Eks Cherrybelle Redam Keceriaan untuk El

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X