Delon Bantah Ada Orang Ketiga dalam Kisruh Rumah Tangganya

Kompas.com - 17/10/2018, 20:35 WIB
Delon Thamrin berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDelon Thamrin berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin membantah ada orang ketiga yang membuat kisruh rumah tangganya dengan Yeslin Wang pecah. Berdasarkan gosip yang beredar, Putri Juby disebut-sebut sebagai orang ketiga yang dimaksud.

"Enggak benar. Putri Juby itu teman aku sebelum aku kenal Yeslin," kata Delon dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Delon menjelaskan, dulu ia hanya berteman saja dengan Putri sebelum mereka berjumpa kembali karena satu label musik.

Baca juga: Delon Masih Berharap Rujuk dengan Yeslin Wang

"Dia mau nyanyi masuk dunia entertainment. Kami tukar nomor, kami ketemuan, aku jemput. Eh dia tag (di media sosial). Ramai deh. Alurnya gitu," kata Delon.

Delon tidak membantah bahwa Putri berparas cantik. Ia berujar, setiap lelaki normal yang melihat Putri akan melirik dan terpesona.

Namun, Delon mengaku tidak terpikat Putri. Ia masih mencintai Yeslin yang sudah sejak 2011 menemaninya sebagai istri.

"Kan gue mau bener dulu sama istri. Enggak mau ada distract ke yang lain," kata Delon.

Hanya saja, kata Delon, ia pasti merasakan ada rasa risih dari Yeslin mendengar kabar orang ketiga itu adalah Putri. Delon memastikan bahwa ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Putri selain pertemanan.

"Saya tegasin, (Delon dan Putri) tidak ada apa-apa kok," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X