Rilis Singel Baru, Bastian Steel Gandeng Produser Internasional Sledgren

Kompas.com - 17/10/2018, 20:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berkarya lewat lagu-lagu pop, kini Bastian Steel (19) memilih genre musik hip-hop untuk singel terbaruny 'Take It Slow'.

Demi kualitas, Bastian menggandeng produser dan komposer internasional Sledgren yang pernah bekerja sama dengan Rapper Wiz Khalifa.

Selain Sledgren, Bastian juga menggandeng RMB Justize sebagai produser lagu.

Bastian tak menyangka, lagu terbarunya itu bisa terealisasi. Apalagi, lagu tersebut dibuat bersama produser yang biasa menangani musisi internasional.

Baca juga: Bastian Steel Siapkan Konser 10 Tahun Berkarya

"Senang banget bisa rilis juga lagunya 'Take It Slow', awalnya benar-benar enggak nyangka dan enggak terlalu berharap karena perbedaan waktu yang jauh dan gue tahu siapa produsernya yang buat," ucap Bastian saat jumpa pers rilis lagu 'Take It Slow' di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Menurut Bastian, lagu tersebut terinspirasi dari suasana hatinya saat itu.

"Lebih ke perasaan hati gue aja sih. Ini tentang apa, ini lagu benar-benar ada di hati gue saja sih, selain cewek dan cinta lagi," ungkap eks personel Coboy Junior ini.

Bastian mengatakan, penggunaan bahasa Inggris dalam lagu ini agar lagunya bisa didengar di berbagai negara, untuk memulai kiprahnya menuju kancah internasional.

"Tadinya gue mau bahasa Indonesia, tapi dibilang buat world wide, ya sudah salah satunya (bahasa) Inggris," ungkap Bastian.

Baca juga: Bastian Steel: Kalau Gue Tengil atau Apa, Ya Sori Banget

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.