Melissa Karim Senang Main Film Bareng Generasi Milenial

Kompas.com - 18/10/2018, 10:19 WIB
Presenter Melissa Karim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Melissa Karim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melissa Karim (40) menjadi salah bintang film Generasi Micin vs Kevin garapan sutradara Fajar Nugros.

Dalam film itu ia beradu akting dengan talenta-talenta muda seperti Joshua Suherman (25), Morgan Oey (28), Kevin Anggara (21), Clairine Clay (23), dan Jennifer Coppen (17).

Menurut Melissa, bermain dengan generasi milennial dalam film tersebut amatlah menyenangkan.

"Mereka anak-anak baik banget. Oh my god i love Kevin so much, kalau tahu cerita hidupnya dia, jadi anak muda yang inspiratif itu memang yang kayak Kevin (misalnya)," ucap Melissa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Melissa merasa para talenta muda tersebut jauh dari kesan manja dan malas seperti anggapan banyak orang.

"Pokoknya anak-anak yang di film itu pekerja keras dan sangat disiplin waktu surprisingly, enggak suka complain, dan cast ensemble-nya itu oke banget," ungkap Melissa.

Karena hal tersebut, Melissa mengaku kini punya pandangan yang berbeda terhadap anak-anak muda saat ini.

"Tapi orangnya humble banget, aku kadang suka punya pikiran anak-anak millenial itu harus ditambah belajar sopan santun gitu ya, Kevin tuh enggak, dia baik banget, sopan banget, love... banget. Sean (Kamasean Matthews) juga gitu," ucap Melissa.

Melissa bahkan mengatakan bahwa keasyikkan para talenta muda di film Generasi Micin vs Kevin membuatnya mudah dalam berakting.

"Sama sekali enggak, karena mereka sangat menyenangkan, jadi aku kerja bareng mereka happy banget," ucap Melissa.

"Justru aku malah bisa belajar generasinya mereka ya kalau lagi nunggu kita ngobrol, banyaklah, I like a lot from them," tambah Melissa.

Baca juga: Film Generasi Micin vs Kevin, Sebuah Pembuktian Generasi Z

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X