Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Berencana Cabut Permohonan Talak Cerai

Kompas.com - 18/10/2018, 16:18 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan artis peran Angel Lelga membuat komedian Vicky Prasetyo, berencana untuk mencabut permohonan talak cerai kepada wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu.

"Kalau benar hamil, otomatis enggak mungkin akan saya lanjutin. Ajaran negara dan agama mana seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil," ucap Vicky saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/10/2018)

Vicky mendapatkan informasi kehamilan Angel beberapa hari lalu. Melalui pesan WhatsApp, kata Vicky, Angel menyampaikan kehamilan yang sudah menginjak usia dua bulan. Vicky juga mendapatkan kabar bahwa Angel mengalami mual-mual.

Baca juga: Dalam Proses Cerai, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Hamil Lagi


"Saya kan sering dapat kabar dia lagi mual-mual, minta rujak, lagi ngidam, cuma di satu sisi dia lagi marah (dengan Vicky). Dengan kondisi kehamilan gini, enggak mungkin saya melanjutkan prosesnya (cerai)," kata dia.

Vicky ingin bertemu dengan Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilan istrinya. Semenjak melakukan permohonan talak cerai, Vicky mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Angel, sampai sang istri mengabarinya sudah berbadan dua.

"Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Apalagi sudah mau mendekati dua bulan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com