Demi Hello Salma, Susan Sameh Tolak Film Lain dengan Bayaran Lebih Tinggi

Kompas.com - 19/10/2018, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Susan Sameh rela menolak tawaran film lain yang akan membayarnya lebih tinggi demi film Dear Nathan Hello Salma.

"Jadwalnya sama dengan ya budget-nya tinggi lah. Akhirnya aku pilih Dear Nathan Hello Salma," kata Susan dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Penolakan Susan lantaran film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu menyodorkan kontrak kepadanya lebih dulu. 

"Karena di sini bukan aku mikirin soal uang ya, tapi aku mikirin juga karyanya, mikirin juga ceritanya kayak gimana," ucap dia.

Baca juga: Demi Rebecca, Susan Sameh Jarang Mandi dan Menyisir Rambut

Dalam film ini, Susan berperan sebagai Rebecca. Ia memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Memerankan karakter itu, kata Susan, tidak terlalu sulit.

"Ya karakternya pokoknya asyik banget. Tapi di ending-nya aku memberikan inspirasi buat orang-orang bahwa kita boleh marah, tapi kita harus cepet ke titik ikhlas. Kalau kita marah ya kita harus cepet-cepet ikhlas gitu," kata dia.

Film garapan rumah produksi Rapi Films itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Susan Sameh Menangis Saat Baca Novel Hello Salma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.