BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Via Vallen dan Rizky Febian

Kompas.com - 19/10/2018, 18:07 WIB
Girlgroup K-pop BLACKPINKFacebook/Blackpink Official Girlgroup K-pop BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, tak akan sendirian menyapa para penggemarnya, Blink, di Indonesia pada November nanti. Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose nantinya berbagi panggung dengan penyanyi dangdut Via Vallen dan Rizky Febian.

Mereka akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, pada 19 November 2018, dalam rangkaian ulang tahun platform e-commerce Shopee.

Baca juga: Catat, BLACKPINK Akan Tampil di Sentul pada 19 November 2018

"Selain BLACKPINK, keseruan Road to 12.12 Birthday Sale juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi tanah air dan brand ambassadors dari Shopee Indonesia seperti Via Vallen dan Rezki Febian," demikian yang tercantum dalam keterangan tertulis Shopee yang diterima Kompas.com, Jumat (19/10/2018).

Tak hanya Via dan Rizky, trio GAC serta penyanyi Bunga Citra Lestari juga bakal tampil di panggung yang sama dengan BLACKPINK. Sementara Prilly Latuconsina akan didapuk menjadi pemandu acara bersama dengan Andika Pratama.

Baca juga: Via Vallen Cover Lagu BLACKPINK versi Koplo

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan bahwa pihaknya mengundang BLACKPINK karena melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pelanggan mereka sejak kali pertama meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada Juli lalu. 

"Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan akan ada sesi games seru bersama mereka,” kata Rezki.

Baca juga: Kiss and Make Up, Kolaborasi Dwibahasa Dua Lipa dan BLACKPINK

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X