Nindy Ayunda Kesulitan Saat Berpose ala Pemain Bola

Kompas.com - 20/10/2018, 16:41 WIB
Nindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017). Kompas.com/Ira GitaNindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nindy Ayunda mengaku kesulitan berpose ala pemain sepak bola saat mengikuti sesi pemotretan untuk keperluan pameran fotografi Soul Reflection.

"Tapi ternyata saya mau foto ala ala main bola, ternyata enggak gampang, susah banget," ucap Nindy dalam siaran pers yang dikirim Soul Reflection, Sabtu (20/10/2018).

Untuk diketahui, Soul Reflection adalah sebuah pameran akbar fotografi yang melibatkan puluhan artis papan atas Tanah Air. Acara ini digelar di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018.

Baca juga: Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Perang Dingin

Ada 50 artis yang menjadi bagian dalam pameran tersebut, antara lain Rossa, Raisa, Nindy Ayunda, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Morgan Oey, Luna Maya, Yoshi Sudarso, Dewi Sandra, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Nindy yang terlibat sebagai model dalam acara ini mengaku bangga dengan pameran foto yang mencoba menghadirkan refleksi dari jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia dalam memaknai pengorbanan, kerja keras, dan dedikasi mereka di bidang olahraga.

Pameran ini mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia, yang diawali dengan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pokoknya aku berterimakasih di Soul Reflection ini. Ini dari kita untuk kita. Ini benar-benar orang-orang yang sudah mengharumkan bangsa. Ini satu penghargaan mungkin dengan zaman kekinian," kata Nindy.

Pameran ini juga melibatkan publik figur di luar dunia keartisan, yakni presenter Najwa Shihab dan dr Gaby Syerly. Nama terakhir dikenal sebagai dokter estetika dan pendiri klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic.

Dr Gaby Syerly bersama Nindy Ayunda menghadiri jumpa pers paeran foto Soul Reflection di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).DOK. PRIBADI Dr Gaby Syerly bersama Nindy Ayunda menghadiri jumpa pers paeran foto Soul Reflection di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.