Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Ayunda Kesulitan Saat Berpose ala Pemain Bola

Kompas.com - 20/10/2018, 16:41 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nindy Ayunda mengaku kesulitan berpose ala pemain sepak bola saat mengikuti sesi pemotretan untuk keperluan pameran fotografi Soul Reflection.

"Tapi ternyata saya mau foto ala ala main bola, ternyata enggak gampang, susah banget," ucap Nindy dalam siaran pers yang dikirim Soul Reflection, Sabtu (20/10/2018).

Untuk diketahui, Soul Reflection adalah sebuah pameran akbar fotografi yang melibatkan puluhan artis papan atas Tanah Air. Acara ini digelar di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018.

Baca juga: Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Perang Dingin

Ada 50 artis yang menjadi bagian dalam pameran tersebut, antara lain Rossa, Raisa, Nindy Ayunda, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Morgan Oey, Luna Maya, Yoshi Sudarso, Dewi Sandra, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Nindy yang terlibat sebagai model dalam acara ini mengaku bangga dengan pameran foto yang mencoba menghadirkan refleksi dari jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia dalam memaknai pengorbanan, kerja keras, dan dedikasi mereka di bidang olahraga.

Pameran ini mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia, yang diawali dengan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

"Pokoknya aku berterimakasih di Soul Reflection ini. Ini dari kita untuk kita. Ini benar-benar orang-orang yang sudah mengharumkan bangsa. Ini satu penghargaan mungkin dengan zaman kekinian," kata Nindy.

Pameran ini juga melibatkan publik figur di luar dunia keartisan, yakni presenter Najwa Shihab dan dr Gaby Syerly. Nama terakhir dikenal sebagai dokter estetika dan pendiri klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic.

Dr Gaby Syerly bersama Nindy Ayunda menghadiri jumpa pers paeran foto Soul Reflection di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).DOK. PRIBADI Dr Gaby Syerly bersama Nindy Ayunda menghadiri jumpa pers paeran foto Soul Reflection di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com