Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tahun Jomblo, Yuki Kato Berharap Hatinya Tak Tebal

Kompas.com - 22/10/2018, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato meminta didoakan agar hatinya tak menjadi tebal untuk urusan percintaan. Sebab, sudah empat tahun terakhir yang berstatu jomblo alias tak memiliki kekasih.

"Doakan pokoknya biar aku bisa tidak setebal itu hatinya. Empat tahun nih gue udah (jomblo), bosen banget nih. Sekarang belum punya pacar," kata Yuki dalam wawancara di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia mengatakan, kesendiriannya yang terbilang lama itu bukan perkara move on atau belum move on melainkan masalah ia ingin menjalin hubungan atau tidak.

"Nah, mungkin udah lama belum nemu yang untuk 'kayaknya mau deh pacaran'. Tidak menutup (pintu asmara), bukan yang gue block semua orang, enggak," ucap Yuki.

"Cuma kan pertemanan itu bisa sama siapa saja. Kalau pacaran kan soal cocok enggak sama saya ini pas enggak atau tidak," tambahnya

Saat masih remaja, lanjut perempuan keturunan Jepang-Indonesia itu, ia pernah punya beberapa kriteria atau tipe pria idaman. Namun, lama-lama semua itu hilang. 

"Makin ke sini makin berpikir kayak 'oh aduh kayaknya nemu yang klik aja deh'. Mau kayak gimana juga terserah. Pokoknya yang 'klik' aja mau background-nya apa pun. Aku udah kosong banget," ucap Yuki sambil tertawa kecil.

Namun, ia menegaskan bahwa meski serius memilih pasangan, pemain film belum memikirkan jenjang pernikahan. Yuki memiliki banyak hal yang harus ia lakukan terutama pada umurnya yang sudah 23 tahun.

"Kayaknya enggak sih. Maksudnya pemikiran sampai ke jenjang pernikahan itu belum," kata Yuki.

Baca juga: Kata Yuki Kato soal Hubungannya Dengan Rio Haryanto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com