Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman dan Clairine Clay "Dicomblangi" Generasi Micin

Kompas.com - 22/10/2018, 10:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Joshua Suherman dan Clairine Clay membantah bahwa hubungan asmara mereka terjalin saat masih sama-sama shooting film Generasi Micin vs Kevin.

Namun, Joshua dan Clai tak memungkiri bahwa Generasi Micin punya andil besar dalam kisah cinta mereka.

"Kenalnya emang di situ, di (lokasi shooting film) Generasi Micin ketemunya. Tapi gimana setelah itu ya mengalir gitu aja sih. Generasi Micin jadi wadah untuk bertemu," kata Joshua kepada Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Enggak cinlok. Setelah dari lokasi shooting, baru pacaran. Pas shooting, enggak," tambahnya.

Baca juga: Ini Jurus Joshua Suherman Taklukan Clairine Clay

Clai menimpali, ketika shooting berlangsung pada Juli 2018 lalu, sutradaranya Fajar Nugros menetapkan aturan bahwa para pemain tak boleh memegang telepon genggam di lokasi.

"Karena saat shooting Pak Nugros juga punya aturan. Di set kan enggak boleh main handphone. Supaya pemain-pemainnya pada bonding satu sama lain," ujar Clai.

Joshua menambahkan yang membuatnya tertarik pada Clai karena merasa kriteria perempuan idamannya, yang tak ia jelaskan secara rinci, ada pada sosok Clai.

"Kayak pasangan muda mudi lain, ketertarikannya sesuai kriteria. Secara status sama-sama jomblo. Ya kenapa enggak. Karena kami juga ketemu tiap hari, bikin kami kenal satu sama lain. Kriteria saya ada di Clairine dan begitu juga sebaliknya," ucap Joshua.

Satu hal yang terpenting, Clai selalu menjadi diri sendiri.

Baca juga: Joshua Suherman Masih Gagal Racuni Pacar dengan Musik K-pop

"Kalau Clairine dia apa yang dilihat orang sama kenyataannya enggak ada bedanya, sama aja. Paling ada hal yang enggak mau dia share di publik. Itu ya pasti ada lah tiap orang seperti itu," ujar Joshua.

"Sama sih. Dia juga tidak memakai topeng gitu orangnya, jadi diri sendiri gitu dan aku suka personalitinya dia. Aslinya emang kayak gitu, selalu mencairkan suasana," timpal Clai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com