Joshua Suherman dan Clairine Clay "Dicomblangi" Generasi Micin

Kompas.com - 22/10/2018, 10:37 WIB
Aktor peran Clairine Clay bersama Joshua Suherman berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Clairine Clay bersama Joshua Suherman berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Joshua Suherman dan Clairine Clay membantah bahwa hubungan asmara mereka terjalin saat masih sama-sama shooting film Generasi Micin vs Kevin.

Namun, Joshua dan Clai tak memungkiri bahwa Generasi Micin punya andil besar dalam kisah cinta mereka.

"Kenalnya emang di situ, di (lokasi shooting film) Generasi Micin ketemunya. Tapi gimana setelah itu ya mengalir gitu aja sih. Generasi Micin jadi wadah untuk bertemu," kata Joshua kepada Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Enggak cinlok. Setelah dari lokasi shooting, baru pacaran. Pas shooting, enggak," tambahnya.

Baca juga: Ini Jurus Joshua Suherman Taklukan Clairine Clay

Clai menimpali, ketika shooting berlangsung pada Juli 2018 lalu, sutradaranya Fajar Nugros menetapkan aturan bahwa para pemain tak boleh memegang telepon genggam di lokasi.

"Karena saat shooting Pak Nugros juga punya aturan. Di set kan enggak boleh main handphone. Supaya pemain-pemainnya pada bonding satu sama lain," ujar Clai.

Joshua menambahkan yang membuatnya tertarik pada Clai karena merasa kriteria perempuan idamannya, yang tak ia jelaskan secara rinci, ada pada sosok Clai.

"Kayak pasangan muda mudi lain, ketertarikannya sesuai kriteria. Secara status sama-sama jomblo. Ya kenapa enggak. Karena kami juga ketemu tiap hari, bikin kami kenal satu sama lain. Kriteria saya ada di Clairine dan begitu juga sebaliknya," ucap Joshua.

Satu hal yang terpenting, Clai selalu menjadi diri sendiri.

Baca juga: Joshua Suherman Masih Gagal Racuni Pacar dengan Musik K-pop

"Kalau Clairine dia apa yang dilihat orang sama kenyataannya enggak ada bedanya, sama aja. Paling ada hal yang enggak mau dia share di publik. Itu ya pasti ada lah tiap orang seperti itu," ujar Joshua.

"Sama sih. Dia juga tidak memakai topeng gitu orangnya, jadi diri sendiri gitu dan aku suka personalitinya dia. Aslinya emang kayak gitu, selalu mencairkan suasana," timpal Clai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X