Afgan Bercerita tentang Nama Panggilan Bubu untuk Rossa

Kompas.com - 22/10/2018, 11:04 WIB
Afgan ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAfgan ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA,KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan biasa memanggil rekan seprofesi sekaligus kawan karibnya, Rossa, dengan nama khusus Bubu.

Afgan mengaku sudah lama memanggil Rossa denga nama tersebut. Namun, lanjut Afgan, sebenarnya nama itu awalnya bukan datang dari dirinya.

"Sebenarnya awal saya panggil Bubu itu bukan karena saya. Itu karena dulu satu tim (manajemen) Oca (Rossa) itu manggilnya, Bu, Bubu, Bubu, Bubu,' gitu," ungkap Afgan ketika ditemui dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.

Baca juga: Klarifikasi Afgan soal Gosip Pernikahannya dengan Rossa

Karena itu, Afgan akhirnya menjadi terbiasa memanggil Rossa dengan nama Bubu. Bahkan, kini banyak orang ikut memanggil Rossa demikian.

"Akhirnya, saya panggil juga Bubu. Sekarang, semua fan panggilnya Bubu dan semua orang panggilnya Bubu. Jadi, ya sudah lah," tuturnya.

"(Mungkin) Ibu kali ya (artinya), mungkin kayak sebagai ibu, enggak tahu deh, enggak tahu itu artinya apa," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X