Nafa Urbach Ungkap Alasan Mengapa Dia Masih Betah Sendiri

Kompas.com - 22/10/2018, 15:19 WIB
Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELArtis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach mengungkap alasan mengapa ia masih betah sendiri. Ibu satu anak itu bahkan membantah bahwa dia belum bisa melupakan mantan suaminya, Zack Lee.

Hal tersebut dikatakan Nafa melalui fitur Insta Story dalam akun Intagram miliknya yang dikutip Kompas.com, Senin (22/10/2018).

"Dan saya tau kalian pengen saya move on, sabar yaahh saya bukan gak move on, cmn memang lagi sibuk sekali lagi nyaleg dan kampanye," kata Nafa.

Baca juga: Nafa Urbach Tak Mau Ikut Campur soal Kekasih Baru Zack Lee

Nafa menuturkan, saat ini dia sedang menikmati kesibukannya dalam bidang politik.

"Dan saya menikmati setiap detik bertemu dengan warga, krn itupun sudah menghibur saya sangat," lanjutnya.

Nafa meyakini bahwa kelak dia akan bertemu dengan sosok pria baru yang akan mendampinginya. Dia pun meminta warganet untuk bersabar menantikan kabar bahagia itu.

"Nanti ada masanya, ada waktunya dimana saya akan bertemu dengan seseorang yang baik. Ini cuma masalah waktu aja guys, sabaaaarrr...," tambah Nafa.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X