Timo Tjahjanto Merasa Terhormat Direkomendasikan Jadi Sutradara Deadpool 3

Kompas.com - 23/10/2018, 09:33 WIB
The Night Comes For Us Netflix IncThe Night Comes For Us

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, merasa terhormat mendapat rekomendasi untuk menyutradarai film Deadpool 3.

Terlebih rekomendasi itu datang langsung dari pencipta karakter Deadpool, komikus Robert Liefeld.

"Thank you Robert. Truly honored (terima kasih Robert. Sangat terhormat)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Tak banyak yang Timo katakan kepada Liefeld, ia hanya menyematkan beberapa emoji acak setelah  mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya, Liefeld mengungkapkan harapannya melalui akun Twitter-nya, @robertliefeld, agar Timo bisa mengarahkan Deadpool 3.

"Beri Timo Tjahjanto modal untuk Deadpool 3!!!! Saya melihat masa depan film-film action dan itu TIMO TJAHJANTO!!" tulis Liefeld.

"Bioskop Indonesia memberikan banyak pengaruh pada film action di seluruh dunia. Berikan para pembuat film ini IP komik besar untuk digarap.  Bahkan film solo Cable di bawah kemudi @Timobros akan membuat gebrakan," tulisnya.

Liefeld mengaku terkesima dengan film The Night Comes for Us garapan Timo. Ia bahkan memuji habis-habisan film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim itu. Liefeld menyebutnya spektakuler, berdarah-darah, dan inspiratif.

"THE NIGHT COMES FOR US luar biasa !!!!!!!!! Satu-satunya koreografi laga laga terbaik dalam sejarah sinematik! Pertempuran terakhir itu sendiri !!! WHOA !! Para alumnus RAID bersatu di sini !! Brutal! Indah!" tulis Liefeld.

Baca juga: The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Sutradarai Deadpool 3

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.