Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timo Tjahjanto Merasa Terhormat Direkomendasikan Jadi Sutradara Deadpool 3

Kompas.com - 23/10/2018, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, merasa terhormat mendapat rekomendasi untuk menyutradarai film Deadpool 3.

Terlebih rekomendasi itu datang langsung dari pencipta karakter Deadpool, komikus Robert Liefeld.

"Thank you Robert. Truly honored (terima kasih Robert. Sangat terhormat)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Tak banyak yang Timo katakan kepada Liefeld, ia hanya menyematkan beberapa emoji acak setelah  mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya, Liefeld mengungkapkan harapannya melalui akun Twitter-nya, @robertliefeld, agar Timo bisa mengarahkan Deadpool 3.

"Beri Timo Tjahjanto modal untuk Deadpool 3!!!! Saya melihat masa depan film-film action dan itu TIMO TJAHJANTO!!" tulis Liefeld.

"Bioskop Indonesia memberikan banyak pengaruh pada film action di seluruh dunia. Berikan para pembuat film ini IP komik besar untuk digarap.  Bahkan film solo Cable di bawah kemudi @Timobros akan membuat gebrakan," tulisnya.

Liefeld mengaku terkesima dengan film The Night Comes for Us garapan Timo. Ia bahkan memuji habis-habisan film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim itu. Liefeld menyebutnya spektakuler, berdarah-darah, dan inspiratif.

"THE NIGHT COMES FOR US luar biasa !!!!!!!!! Satu-satunya koreografi laga laga terbaik dalam sejarah sinematik! Pertempuran terakhir itu sendiri !!! WHOA !! Para alumnus RAID bersatu di sini !! Brutal! Indah!" tulis Liefeld.

Baca juga: The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Sutradarai Deadpool 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com