Ben Sihombing dan Cindercella Sajikan "Hati" di Selebrasi Kompas.com

Kompas.com - 23/10/2018, 10:03 WIB
Ben Sihombing di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanBen Sihombing di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ben Sihombing akan berkolaborasi dengan content creator Cindercella untuk sebuah singel terbaru berjudul "Hati".

Mereka akan membawakan karya terbaru tersebut dalam program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Vokal Ben dan Cella berpadu manis dalam sebuah lagu yang diiringi petikan gitar yang dimainkan adik penyanyi Petra Sihombing tersebut.

"Hati" bercerita tentang seorang yang yang mencari pelabuhan hati sejatinya dan cara melupakan dari masa lalu.

Diawali dengan petikan gitar yang simple diiringi suara khas Ben, kemudian berlanjut dengan sautan vokal renyah dari Cella, "Hati" merupakan sebuah nomor yang bisa mencuri hati siapa pun yang mendengarkannya.

Selebrasi ini ditayangkan secara live streaming melalui akun Facebook dan Instagram Kompas.com, dan YouTube InspirasiMusik KompasTV.

Baca juga: Ben Sihombing Menulis Lagu Bersama Kakak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.