Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Mengaku Banyak Dapat Pengaruh dari Disney

Kompas.com - 23/10/2018, 10:58 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Vidi Aldiano mengaku sangat menggemari Disney dengan berbagai karyanya. Menurut Vidi, Disney telah memberi banyak pengaruh bagi dirinya.

"Semua Disney kayaknya influence gue dari kecil. Salah satu alasan gue suka musik, karena dengerin musik Disney juga," ucap Vidi saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week 2018, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018) malam.

Vidi mengaku bahwa ia memiliki banyak koleksi terkait Disney. Bahkan, kata Vidi, hampir semua Disneyland telah ia datangi.

"Aku kalau ke Disneyland selalu beli snowball-nya itu. So far sudah ada empat, berarti sudah ke empat Disneyland, jadi masih belum ke Disneyland Paris saja terakhir itu," ungkap penyanyi berusia 28 tahun ini.

Bahkan, Vidi mengaku turut bangga karena Disney berkolaborasi dengan IKAT, salah satu rumah desain busana Tanah Air, dalam pergelaran Jakarta Fashion Week 2018.

"Kolaborasi sama salah satu franchise terbesar di dunia, Disney dan (untuk karakter) Mickey Mouse pula. Gue penasaran gimana (hasil) perpaduan lokal sama internasional," ucap Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano: Gue Mending Sendiri tetapi Bahagia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com