Pujian Bertubi-tubi untuk Penampilan Julie Estelle dalam The The Night Comes for Us

Kompas.com - 23/10/2018, 11:43 WIB
Julie Estelle berpose saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJulie Estelle berpose saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya film The Night Comes for Us arahan sutradara Timo Tjahjanto yang menuai pujian, tetapi juga para aktornya. Salah satu yang paling banyak mengumpulkan sanjungan adalah aktris Julie Estelle.

Ia berperan sebagai Operator, seorang pembunuh misterius yang membantu Ito (Joe Taslim) dalam melancarkan misinya.

Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com bahkan menyebut Julie sebagai ratu film action masa depan.

"Joe Taslim dan Iko Uwais adalah bintangnya, namun Estelle mampu mencuri itu. Film ini menggunakan Uwais dan Taslim untuk memikat penonton, tetapi masa depan seri ini adalah Estelle," tulis Fisher dalam review-nya tentang film The The Night Comes for Us yang tayang di Netflix.

Baca juga: The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Sutradarai Deadpool 3

Menurut Fisher, The Night Comes for Us memungkinkan sebagian besar pemainnya - bahkan karakter terkecil sekalipun - untuk bersinar.

Ada beberapa peran dalam film tersebut yang berhak untuk dibuatkan film solo atau spin-off, salah satunya Julie Estelle.

"The Night Comes for Us adalah bagian pertama dari trilogi pertumpahan darah itu. Tetapi bagian terbaik adalah melihat kisah si Operator berlanjut. Dia adalah satu-satunya karakter logis untuk melanjutkan kisah tersebut. Karakternya mengisyaratkan dunia bawah tanah yang jauh lebih besar dan penonton perlu melihat lebih banyak lagi," tulis Fisher.

Julie Estelle dinilai mampu menghidupkan karakter Operator dengan baik, terutama dari adegan-adegan laga nan sadis yang ia tampilkan dalam film itu.

"Tentu saja, dia membunuh beberapa sampah kriminal di jalanan dengan cara-cara brutal yang indah. Dia juga merupakan perwujudan dari semua yang keren dan jahat; karakternya tinggal dalam bayang-bayang sampai dia siap untuk membuat kehadirannya diketahui. Ketika dia melakukannya, orang jahat langsung ambruk," tulis Fisher.

Baca juga: Trailer The Night Comes For Us, Upaya Melepaskan Diri dari Dunia Hitam

Selain itu, ia juga menyanjung aksi Julie Estelle dalam film-film garapan Timo Tjahjanto sebelumnya. Sebut saja Rumah Dara atau Macabre, serta duel maut Julie dengan Iko Uwais di pantai dalam film Headshot.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X