"Hati", Ceritakan Kisah Asmara Ben Sihombing dan Cindercella

Kompas.com - 23/10/2018, 16:51 WIB
Penyanyi Ben Sihombing dan kekasihnya, Cindercella, usai mengisi program Selebrasi (Selebritas Beraksi) secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018) pada pukul 15.00 WIB. KOMPAS.com/ATI KAMILPenyanyi Ben Sihombing dan kekasihnya, Cindercella, usai mengisi program Selebrasi (Selebritas Beraksi) secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018) pada pukul 15.00 WIB.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ben Sihombing mengungkap bahwa singel "Hati" yang sedang dipromosikannya menceritakan tentang awal perjalanan kisah asmaranya dengan content creator Marcella Febrianne Hadikusumo alias Cindercella.

Hal itu diungkapkan Ben dalam program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10//2018).

"Kami memiliki hubungan cinta. Kami tidak pernah berencana buat lagu sebenarnya, akhirnya teman kami yang mendorong kami membuatkan lagu tersebut," kata Ben.

Baca juga: Ben Sihombing dan Cindercella Meriahkan Selebrasi dengan Sama-sama Menunggu

"Ini jalan kehidupan cinta kami," timpal Cindercella.

"Hati" bercerita tentang seorang yang yang mencari pelabuhan hati sejatinya dengan cara melupakan masa lalu. Lagu itu dicipta dan diaransemen langsung oleh Ben.

Lagu itu menjadi singel ketiga Ben dan akan masuk ke dalam album perdananya yang sedang dikerjakan di dapur rekaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum Ben mengupas singel terbarunya dipandu oleh Meliza Gilbert, yang merupakan pembawa acara berita di Kompas TV, Ben dan Cindercella membuka acara Selebrasi dengan lagu "Sama Sama Menunggu". Penampilan mereka diiringi oleh gitaris B Kharismael.

Selebrasi ini ditayangkan secara live streaming melalui akun Facebook dan Instagram Kompas.com, dan YouTube InspirasiMusik KompasTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.