Meski Sibuk Kampanye sebagai Caleg, Kirana Larasati Tetap Urus Anak

Kompas.com - 23/10/2018, 21:03 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kirana Larasati (31) menjadi salah satu artis yang maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1.

Kirana mengaku tetap menjalankan tugasnya mengurus anak semata wayangnya, yang baru berusia dua tahun, di tengah kesibukannya memperkenalkan diri sebagai caleg ke masyarakat di dapilnya.

"Jadi, pagi saya antar sekolah, nanti (pulang) dijemput sama neneknya. Saya ngurusin acara-acara atau meeting-meeting, nanti malam ketemu lagi, sebisa mungkin saya pulang cepat," cerita Kirana ketika ditemui di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Mengacu ke Pengalaman Via Vallen, Kirana Larasati Ungkapkan Pelecehan Seksual atas Dirinya

Kirana Larasati mengaku tak menyertakan anaknya dalam kegiatan kampanye. Ia menitipkan anaknya di rumah kerabat yang tinggal di dekat wilayah kampanyenya.

"Jadi (anak) sekolah Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Jumat, Sabtu, Minggu, kalau saya di dapil di Bandung anak saya ikut. Jadi bisa tinggal di rumah neneknya," ucapnya.

Baca juga: Setahun Bercerai, Kirana Larasati Kini Kembali Membuka Hati

Jika anaknya berada di rumah, sementara ia sibuk di luar rumah dan merasa kangen kepada anaknya, Kirana meminta orangtuanya di rumah memotret anaknya dan mengirim foto sang buah hati.

"Kayak tadi minta fotoin sama neneknya, di rumah lagi ngapain, lihat-lihat fotonya, sedikit terobatilah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.