Usai Diperiksa Terkait Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tetap Bungkam

Kompas.com - 24/10/2018, 05:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan meninggalkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) tepat pukul 01.26 WIB. Seperti ketika tiba, Atiqah yang didampingi kuasa hukum dan manajernya hanya tersenyum.

Lagi-lagi Atiqah tak menjawab berondongan pertanyaan wartawan. Atiqah bahkan sempat berbalik arah untuk menghindari kerjaran wartawan.

"Daripada di sana enggak bisa jalan," ujar Atiqah yang kemudian berbalik arah.

Ibu satu anak itu lantas berlari menghindari kerumunan pewarta menuju ke mobilnya. Hingga masuk ke dalam mobil sedan hitam miliknya, Atiqah masih tak mengatakan apa-apa.

Sebelumnya Atiqah tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/10/2018) pukul 21.00 WIB. Atiqah harus menjawab pertanyaan seputar kasus hoaks yang menimpa Ratna Sarumpaet.

Ratna ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pada 4 Oktober saat akan menghadiri konferensi internasional di Chile. Ia juga telah ditetapkan sebagai terangka terkait kasus itu.

Selain Atiqah, polisi juga memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Saksi-saksi tersebut adalah, Rubangi, asisten Ratna Sarumpaet, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Selain itu juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yaitu Nanik S Deyang, dan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca juga: Polisi Panggil Atiqah Hasiholan untuk Klarifikasi Foto Ratna Sarumpaet


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.