Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Diperiksa Terkait Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tetap Bungkam

Kompas.com - 24/10/2018, 05:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan meninggalkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) tepat pukul 01.26 WIB. Seperti ketika tiba, Atiqah yang didampingi kuasa hukum dan manajernya hanya tersenyum.

Lagi-lagi Atiqah tak menjawab berondongan pertanyaan wartawan. Atiqah bahkan sempat berbalik arah untuk menghindari kerjaran wartawan.

"Daripada di sana enggak bisa jalan," ujar Atiqah yang kemudian berbalik arah.

Ibu satu anak itu lantas berlari menghindari kerumunan pewarta menuju ke mobilnya. Hingga masuk ke dalam mobil sedan hitam miliknya, Atiqah masih tak mengatakan apa-apa.

Sebelumnya Atiqah tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/10/2018) pukul 21.00 WIB. Atiqah harus menjawab pertanyaan seputar kasus hoaks yang menimpa Ratna Sarumpaet.

Ratna ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pada 4 Oktober saat akan menghadiri konferensi internasional di Chile. Ia juga telah ditetapkan sebagai terangka terkait kasus itu.

Selain Atiqah, polisi juga memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Saksi-saksi tersebut adalah, Rubangi, asisten Ratna Sarumpaet, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Selain itu juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yaitu Nanik S Deyang, dan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca juga: Polisi Panggil Atiqah Hasiholan untuk Klarifikasi Foto Ratna Sarumpaet


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com