Mega Makcik Anggap Elvy Sukaesih Tak Punya Itikad Baik

Kompas.com - 24/10/2018, 15:41 WIB
Penyanyi asal Singapura Mega Makcik didampingi kuasa hukumnya Gus Bejo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Rabu (23/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi asal Singapura Mega Makcik didampingi kuasa hukumnya Gus Bejo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Rabu (23/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut senior Elvy Sukaesih kembali absen dalam sidang lanjutan dugaan kasus wanprestasi yang diajukan oleh penyanyi asal Singapura Mega Makcik.

Menanggapi hal tersebut, Mega Makcik menganggap Elvy tak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah royalti album kompilasi yang pernah mereka kerjakan bersama.

"Tiap persidangan juga tak pernah hadir, Makcik jauh-jauh datang dari Singapura," ucap Makcik yang hadir usai persidangan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Rabu (24/10/2018).

Hal senada juga diungkapkan oleh kuasa hukum Makcik, Gus Bejo. Menurut dia, pihak Elvy tak memiliki niat untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Lanjut Gus Bejo, hal itu terlihat dari gugatan balik yang justru dilayangkan oleh pihak Elvy.

Baca juga: Elvy Sukaesih Gugat Balik Mega Makcik Rp 12 Miliar

"Bahkan di dalam surat yang diberikan majelis hakim dijawab secara jelas dengan tidak ingin memberikan kontribusinya dalam persidangan ini. Sekarang malah gugatan yang kita layangkan justru dijawab dengan gugatan rekonvensi," ucap Gus Bejo.

Terkait tidak pernah hadirnya Elvy, Sugiono selaku tim kuasa hukum Elvy mengatakan bahwa kliennya tak perlu lagi hadir ke persidangan karena telah diwakili oleh kuasa hukum.

"Karena sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya mulai dari mediasi hingga persidangan," ucap Sugiono saat ditemui di lokasi yang sama.

"Iya karena sudah memasuki pokok perkara ya sudah diserahkan ke kuasa hukum masing-masing," tambah Sugiono.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X