Tahun Depan, Anggun Tur Italia untuk Penuhi Permintaan Penggemar

Kompas.com - 25/10/2018, 07:00 WIB
Anggun C Sasmi berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAnggun C Sasmi berpose ketika menghadiri jumpa pers The Voice Indonesia di di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggun akhirnya memenuhi permintaan para penggemarnya di Italia. Dia akan melakukan tur Italia pada Januari 2019 mendatang.

Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah tercatat dalam agenda tur ini.

"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," kata Anggun dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (24/10/2018).

Anggun berujar, kali ini dirinya memberikan waktu secara khusus untuk menyapa para penggemarnya di Italia.

Baca juga: Maruli Tampubolon Bahagia Bisa Duet dengan Anggun di Penutupan IMF 2018

"Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian tur dan mungkin lebih banyak konser di Italia," ujarnya.

Sebelumnya, kabar baik datang dari luar negeri untuk Anggun. Single terbarunya, "The Good is Back", tengah meroket di tangga lagu Dance Billboard di Amerika Serikat. Pada pekan ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake.

"Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana," kata Anggun.

"Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," Anggun, menambahkan.

Anggun akan segera kembali ke Indonesia untuk acara TV The Voice Indonesia dan kemudian berpindah ke Singapura untuk rekaman Asia's Got Talent.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X