Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Siap Tampil Bersama Kidnap Katrina di The 90's Festival

Kompas.com - 25/10/2018, 12:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKArTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah akan kembali bermusik bersama Kidnap Katrina dalam acara The 90's Festival yang diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu 10 November 2018.

"Terima kasih mau mempertemukan Kidnap Katrina lagi. Kami memang sudah vakum, tapi teman-teman yang lain masih nge-band. Sayanya saja yang sibuk 4 tahun berpolitik," ujar Anang Hermansyah dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Dalam acara ini, Kidnap Katrina yang beranggotakan Anang Hermansyah (vokal), Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) berencana akan merilis single baru. Single itu rencana akan dirilis pada pertengahan 2019 mendatang.

"Lagu baru ada, ada genre lain juga, rencananya pertengahan 2019, konsep (album) nanti aja jelasnya," kata dia.

Baca juga: Gantikan Anang Hermansyah, Rendy Pandugo Gubrak Konser Syahrini

Terkait persiapan Kidnap Katrina untuk tampil di festival ini, Anang dan kawan-kawan sudah berlatih sejak sebulan terakhir.

Anang mengaku sudah menantikan momen manggung bersama Kidnap Katrina lagi. Apalagi, Anang mengakui perkembangan rekan-rekannya yang makin berkualitas dari sisi musikalitas.

"Acara ini menarik, karena saya bisa bergabung lagi dengan teman-teman," ucap dia.

The 90's Festival menyuguhkan para penampil dari dalam dan luar negeri. Sejumlah musisi papan atas di era 90-an seperti BLUE, The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, dan Protonema.

Selain itu ada Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou, dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018. 

Tiket 90's Festival dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk katagori festival. Sedangkan untuk katagori Superfestival, yakni Rp. 1.400.000. Tiket dapat dibeli di www.the90sfestival.com.

Baca juga: Yuk Nostalgia di The 90s Festival

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com