Anang Hermansyah: Mudah-mudahan Aurel Hermansyah Perbaiki Diri Lagi

Kompas.com - 25/10/2018, 12:43 WIB
Anang Hermansyah menghadiri jumpa pers The 90s Festival di Foodism,  Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah menghadiri jumpa pers The 90s Festival di Foodism, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini, disc jockey Aurel Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah menjadi sorotan warganet lantaran gaya berpakaiannya yang terlalu terbuka.

Sebagai ayah, Anang berharap, putrinya akan memperbaiki penampilannya.

"Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi lah," ujar Anang saat menghadiri jumpa pers The 90's Festival, Kemang raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Meski demikian, kata Anang, ia memahami jika gaya berpakaian Aurel tidak lepas dari profesinya sebagai DJ.

Baca juga: Soal Arsy Tidur Terpisah, Ashanty Tak Sepakat dengan Anang Hermansyah

"Dia punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini, tapi kami (orangtua) selalu mengawasi kok. Orang tahu lah menampilkan diri sesuai umurnya dan dunianya," kata Anang.

"Aku rasa dandanan Aurel, dengan dia sebagai DJ, dia juga mau keluarkan album baru, dia butuh perhatian lah, itu mengekspresikan dirinya," kata Anang lagi.

Bahkan, Anang mengaku sering menjadi fotografer Aurel untuk foto-foto di media sosialnya. Terkait komentar para warganet, Anang mengatakan hal itu adalah hak semua orang untuk berpendapat.

"Kan enggak sampai urusin hal yang sebegitu detailnya. Kita juga enggak mau termakan hal itu," ujar Anang.

Baca juga: Ashanty Punya Cara agar Aurel Tak Lagi Memikirkan Mantan Pacar



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X