Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian Jadikan Dua Singel Terbaru D'MASIV sebagai Kado untuk Anaknya

Kompas.com - 25/10/2018, 18:40 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV baru saja merilis dua singel yang berjudul "Selamat Jalan Kekasih" dan "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".

Bagi Rian Ekky Pradipta selaku vokalis D'MASIV, kedua lagu tersebut bagaikan kado yang indah untuk kedua anaknya, Erualia Cassidy Rian (5) dan Andi Aria Radyakaya Rian (yang baru berusia satu bulan).

"Dua singel ini memang bisa dibilang ya kado untuk anak, juga yang baru lahir, anak kedua," ungkap Rian saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Baca juga: DMASIV Obati Kerinduan Penggemar Chrisye lewat Selamat Jalan Kekasih

Rian mengungkapkan bahwa singel "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pusakata merupakan kado yang ditujukan untuk putri pertamanya, Erualia.

Sedangkan singel "Selamat Jalan Kekasih" yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye, kata Rian, merupakan kado yang ditujukan untuk putra keduanya, Radyakaya.

Bagi Rian, waktu luangnya yang sedikit untuk keluarga karena jadwal manggung yang padat membuat perilisan singel tersebut semakin berkesan sebagai kado kedua anaknya.

"Ketemu sama keluarga lebih sedikit daripada ketemu sama teman band. Jadi berasa banget ketika merilis single ini ya jadi kado terindah juga untuk anak," ucap Rian.

Baca juga: Anak Kedua Lahir, Rian DMASIV Tunda Liburan Sampai Tahun Depan

Akan tetapi, dengan rilisnya dua singel tersebut, kata Rian, ia juga harus rela kembali meninggalkan anak-anaknya untuk keperluan promo singel-singel itu.

"Ya pasti berat ya (tinggalkan anak), apalagi lucu banget anak cowok (baru lahir). Dan cowok itu aku tunggu banget, setelah lima tahun dan enggak ada program anak, tapi baru dikasihnya setelah lima tahun," ucap Rian.

"Wah kangen banget, apalagi mamanya sering kirimin foto. Jadi pengin pulang ke rumah," tambah Rian sambil menunjukkan foto anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com