Rian Jadikan Dua Singel Terbaru D'MASIV sebagai Kado untuk Anaknya

Kompas.com - 25/10/2018, 18:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV baru saja merilis dua singel yang berjudul "Selamat Jalan Kekasih" dan "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".

Bagi Rian Ekky Pradipta selaku vokalis D'MASIV, kedua lagu tersebut bagaikan kado yang indah untuk kedua anaknya, Erualia Cassidy Rian (5) dan Andi Aria Radyakaya Rian (yang baru berusia satu bulan).

"Dua singel ini memang bisa dibilang ya kado untuk anak, juga yang baru lahir, anak kedua," ungkap Rian saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Baca juga: DMASIV Obati Kerinduan Penggemar Chrisye lewat Selamat Jalan Kekasih

Rian mengungkapkan bahwa singel "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pusakata merupakan kado yang ditujukan untuk putri pertamanya, Erualia.

Sedangkan singel "Selamat Jalan Kekasih" yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye, kata Rian, merupakan kado yang ditujukan untuk putra keduanya, Radyakaya.

Bagi Rian, waktu luangnya yang sedikit untuk keluarga karena jadwal manggung yang padat membuat perilisan singel tersebut semakin berkesan sebagai kado kedua anaknya.

"Ketemu sama keluarga lebih sedikit daripada ketemu sama teman band. Jadi berasa banget ketika merilis single ini ya jadi kado terindah juga untuk anak," ucap Rian.

Baca juga: Anak Kedua Lahir, Rian DMASIV Tunda Liburan Sampai Tahun Depan

Akan tetapi, dengan rilisnya dua singel tersebut, kata Rian, ia juga harus rela kembali meninggalkan anak-anaknya untuk keperluan promo singel-singel itu.

"Ya pasti berat ya (tinggalkan anak), apalagi lucu banget anak cowok (baru lahir). Dan cowok itu aku tunggu banget, setelah lima tahun dan enggak ada program anak, tapi baru dikasihnya setelah lima tahun," ucap Rian.

"Wah kangen banget, apalagi mamanya sering kirimin foto. Jadi pengin pulang ke rumah," tambah Rian sambil menunjukkan foto anaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.