Aurel Hermansyah Tolak Lagu Berbahasa Inggris untuk Jadi Singelnya

Kompas.com - 25/10/2018, 18:44 WIB
Aurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). KONOAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama musikus Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, menolak lagu berbahasa Inggris untuk menjadi singel terbarunya. Perempuan yang akrab disapa Aurel ini lebih memilih lagu berbahasa Indonesia.

"Ada dua lagu awalnya, yang 'Kau Jadi Milikku' sama ada yang bahasa Inggris. Tapi aku milih yang ini," kata Aurel saat ditemui di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

"Karena liriknya bagus, easy listening. Aku sekali denger langsung hafal. Terus kalau lagu Indonesia orang lebih gampang hafal," tambahnya.

Baca juga: Anang Hermansyah: Mudah-mudahan Aurel Hermansyah Perbaiki Diri Lagi

Lagu tersebut merupakan ciptaan dari seorang sepupunya dan berkisah tentang seorang perempuan berharap memiliki seorang lelaki, namun tak bisa. Meski begitu, pada akhirnya mereka pacaran juga.

"Kalau genre dulu kalau yang sebelumnya lebih EDM ya, tapi yang sekarang R&B. Udah dua bulan ini aku fokus ke rekaman dan musiknya. Dibantu sepupu aku," kata Aurel.

Saat ini, ia baru merampungkan shooting video musik untuk singel terbarunya itu. Namun, Aurel belum mau membocorkan banyak hal tentang konse video klip yang akan dirilis awal November tersebut.

"Hari ini shooting film klip singel terbaru setelah beberapa lama enggak keluarin singel. Konsep video klipnya lebih fokus ke aku sih," ujar Aurel.

"Dia dulu bikin single duet, terus bikin lagi lagu Mas Anang di-recycle jadi EDM. Baru ini dia ngeluarin lagu sendiri. Musiknya kekinian banget, R&B. Pas kami denger, lagunya enak. Aku lihat cocok sama Aurel," timpal ibunya, penyanyi Ashanty, yang berada di sampingnya.

Baca juga: Ashanty Anggap Wajar Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X