Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Tolak Lagu Berbahasa Inggris untuk Jadi Singelnya

Kompas.com - 25/10/2018, 18:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama musikus Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, menolak lagu berbahasa Inggris untuk menjadi singel terbarunya. Perempuan yang akrab disapa Aurel ini lebih memilih lagu berbahasa Indonesia.

"Ada dua lagu awalnya, yang 'Kau Jadi Milikku' sama ada yang bahasa Inggris. Tapi aku milih yang ini," kata Aurel saat ditemui di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

"Karena liriknya bagus, easy listening. Aku sekali denger langsung hafal. Terus kalau lagu Indonesia orang lebih gampang hafal," tambahnya.

Baca juga: Anang Hermansyah: Mudah-mudahan Aurel Hermansyah Perbaiki Diri Lagi

Lagu tersebut merupakan ciptaan dari seorang sepupunya dan berkisah tentang seorang perempuan berharap memiliki seorang lelaki, namun tak bisa. Meski begitu, pada akhirnya mereka pacaran juga.

"Kalau genre dulu kalau yang sebelumnya lebih EDM ya, tapi yang sekarang R&B. Udah dua bulan ini aku fokus ke rekaman dan musiknya. Dibantu sepupu aku," kata Aurel.

Saat ini, ia baru merampungkan shooting video musik untuk singel terbarunya itu. Namun, Aurel belum mau membocorkan banyak hal tentang konse video klip yang akan dirilis awal November tersebut.

"Hari ini shooting film klip singel terbaru setelah beberapa lama enggak keluarin singel. Konsep video klipnya lebih fokus ke aku sih," ujar Aurel.

"Dia dulu bikin single duet, terus bikin lagi lagu Mas Anang di-recycle jadi EDM. Baru ini dia ngeluarin lagu sendiri. Musiknya kekinian banget, R&B. Pas kami denger, lagunya enak. Aku lihat cocok sama Aurel," timpal ibunya, penyanyi Ashanty, yang berada di sampingnya.

Baca juga: Ashanty Anggap Wajar Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com