Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Dipha Barus hingga Khalid Akan Meriahkah Festival Ismaya 15

Kompas.com - 25/10/2018, 20:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Festival Ismaya 15 siap digelar pada 9 November 2018 mendatang. Sederet pengisi acara telah diumumkan seperti, Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, dan Ramengvrl, Kunto Aji, serta w.W, Fun On A Weekend & Patricia Schuldtz feat. Bams & Adrian Khalid, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars.

Yang terbaru, Ismaya mengumumkan deretan pengisi acara lainnya, yakni, Flight Facilities, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars.

Selain itu akan turut hadir pula penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid, juga dipastikan akan tampil di acara yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut.

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Hanya Butuh Satu Hari Garap My Kind of Crazy

Akan tampil pula, duo elektronik asal Australia, Hugo Gruzman dan James Lyell yang tergabung dalam Flight Facilities.

"Dua nama di lineup festival ISMAYA 15 yaitu Flight Facilities dan Dipha Barus telah tampil di beragam acara kami sejak awal perjalanan Ismaya, mulai dari Love Garage, We The Fest, hingga Djakarta Warehouse Project," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers yang diterima Kompas.com Kamis (24/10/2018).

"Mereka tumbuh bersama kami, dan kami pun tumbuh seiring dengan beragam karya yang mereka lahirkan," lanjutnya.

Untuk tiket, Festival Ismaya 15 membuka harga dari Rp700.000 hingga Rp1.300.000 dan dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets serta di semua gerai restoran Pizza e Birra (Jabodetabek, Bandung), The People’s Cafe Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Baca juga: Nomine Grammy, Khalid, Akan Tampil di Jakarta untuk Kali Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com