Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Ali Syakieb dan Citra Kirana Desain Rumah Bersama

Kompas.com - 26/10/2018, 07:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb bercerita tentang progres pembuatan rumahnya. Rencananya, rumah itu akan ia tempati setelah menikah dengan kekasihnya, Citra Kirana.

"Sebenarnya Ali sudah punya rumah itu kan sudah lama, sudah berbentuk rumah. Kebetulan belinya udah lama tapi enggak pernah ditempatin," ujar Ali saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

Setelah menata rencana menikah dengan Citra, Ali memutuskan merenovasi rumah tersebut. Ia juga mendiskusikan desain rumah itu dengan Citra karena mereka akan menempatinya bersama.

"Ya semuanya sih penginnya kita terus kita penginnya kayak gimana, terus kegunaannya apa. Jatuhnya sih kayak bangun baru ya cuman enggak sampai full bangun baru," kata Ali.

Proses pembuatan desain rumah itu berjalan dengan lancar. Desainnya pun sesuai dengan keinginan mereka berdua.

"Yang jelas sih jatuhnya minimalis modern, soalnya memang Ali sih lebih demen rumahnya enggak begitu gede tapi tamannya gede," ucap Ali.

Baca juga: Ali Syakieb Bangun Rumah demi Masa Depan Bersama Citra Kirana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com