Anang Hermansyah Tak Lagi di Parlemen, Aurel Sindir Warganet

Kompas.com - 26/10/2018, 09:15 WIB
Aurel Hermansyah dan ibunya, Ashanty, di sela shooting video musik singel terbaru Aurel di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah dan ibunya, Ashanty, di sela shooting video musik singel terbaru Aurel di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa jabatan musikus Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI telah berakhir dan ia memutuskan untuk tak mencalonkan diri lagi. Hal itu ternyata membuat putrinya, Aurel Hemansyah, merasa senang.

"Karena aku sebel banget soalnya tiap aku masukin foto (di media sosial), itu pasti disangkutin itu. 'Ih anaknya anggota DPR kok begini'," kata Aurel dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Aurel sampai geleng-geleng kepala karena warganet selalu saja menyangkutpautkan foto apa pun yang ia posting ke posisi ayahnya di parlemen. Namun, sekarang Aurel malah balik menyindir warganet karena tak akan punya bahan cemooh lagi

"Astagfirullah. Jadi sekarang udah enggak bisa lagi ya, hellooo! Ha ha ha," kata Aurel.

"Tapi mereka pasti punya akal yang lain, Kak. 'Ini Ashanty anaknya dibolehin bla bla..' aku sih terserah mau ngomong apa. Terserah," timpal ibunya, penyanyi Ashanty, yang berada di sampingnya.

Aurel kemudian menyadari bahwa warganet selalu punya segala cara agar tetap bisa mengkritik dan mencacinya. Jika bukan dengan ayahnya, maka pasti ibunya yang disangkutpautkan.

"Oh iya. Bunda kok enggak sayang anak, ha ha ha," ujar Aurel mencontohkan kemungkinan komentar bernada bully warganet.

Baca juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X