Arumi Bachsin: Kemungkinan Papa Meninggal karena Serangan Jantung

Kompas.com - 26/10/2018, 16:29 WIB
Arumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak usai prosesi pemakaman ayah Arumi, Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak usai prosesi pemakaman ayah Arumi, Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arumi Bachsin mengaku terkejut dengan kepergian ayahnya, Aries Aliruddin Bachsin atau Rudy yang meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018). Menurut Arumi, ayahnya tak mengalami sakit apapun sebelum tutup usia.

"Dapat kabarnya (ayah meninggal) saya kurang lebih jam 4 (pagi) kurang, kalau kabarnya itu sendiri papa berpulang sekitar jam 3 pagi, dan jujur kaget sekali," ungkap Arumi saat ditemui usai prosesi pemakaman ayahnya di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada hari yang sama.

Arumi mengaku sempat tak percaya akan kabar tersebut. Terlebih, kata Arumi, ayahnya dalam kondisi sehat.

"Karena pada saat itu kami masih tidur, dan memang papa tidak pernah ada riwayat sakit apa-apa, kemudian dapat kabar tersebut ya pertamanya tidak percaya. Jadi di situ," ungkap Arumi didampingi suaminya Emil Dardak.

Baca juga: Arumi Bachsin: Sekarang Papa Berada di Sisi Tuhan

Lanjut Arumi, ia belum tahu pasti penyebab kematian ayahnya. Apalagi, saat ayahnya mengembuskan napas terakhir, Arumi sedang berada di Trenggalek, Jawa Timur mendampingi suaminya bekerja.

"Karena saya domisilinya di Surabaya dan Trenggalek (saat ini)," ungkap Arumi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Penyebabnya sendiri enggak tahu, jadi prosesnya cepat sekali kalau diceritakan oleh dokternya, tensinya terlalu tinggi jadi kemungkinan dugaannya serangan jantung," sambung Arumi.

Aries Aliruddin Bachsin meninggal di usia 54 tahun dengan meninggalkan seorang istri, lima anak dan dua cucu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.