Pemeran Hodor Ceritakan Kesedihannya dalam Game of Thrones di Indonesia Comic Con

Kompas.com - 27/10/2018, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Hodor dalam serial Game of Thrones (GoT), Kristian Nairn, turut menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Indonesia Comic Con 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

Game of Thrones merupakan drama fantasi yang digarap oleh David Benioff dan DB Weiss, yang mengisahkan perebutan kekuasaan para raja dan bangsawan. Acara ini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi berbayar HBO.

Dalam kesempatan tersebut, Nairn menceritakan rasa sedihnya saat bermain dalam serial Game of Thrones.

"(Selama) lima sampai enam tahun aku shooting Game of Thrones, jadi pas di musim (ke) enam aku mati (dalam cerita), aku sedih banget, karena aku tahu di (musim) berikutnya aku enggak main lagi," ungkap Nairn dalam sesi diskusi di Indonesia Comic Con 2018.

Baca juga: Kata Pemeran Hodor soal Istilah Game of Thrones dalam Pidato Jokowi

Bagi Nairn, momen terbaik selama ia bermain dalam serial fantasi tersebut adalah ketika karakternya harus berakhir, karena meninggal saat melindungi Brandon Stark dari serangan White Walker's.

"Kematian Hodor itu adalah scene yang paling sedih, karena banyak (penggemar) yang sedih juga," ucap Hodor.

Nairn pun mengakui bahwa selama menjalani shooting, hubungannya dengan para pemain lain sangat dekat.

"Sangat emosional banget (hubungan aku dengan pemain yang lain), karena ini sudah lama banget, sudah lima sampai enam tahun (shooting bersama) jadi sudah kenal banget," ungkap Nairn.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Para Pemain Game of Thrones, Heroes, dan The OC

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.