Zaskia Gotik Larang Adiknya Menjadi Artis

Kompas.com - 29/10/2018, 09:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (28) melarang adiknya mengikuti jejaknya menjadi artis.

"Ah enggak ah, (adik) berwirausaha aja. Sudah lah, cukup kakaknya saja yang jadi artis," ucap Zaskia dalam sebuah kegiatan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Baca juga: Zaskia Gotik: Kenapa Saya Enggak Dapat-dapat Jodoh

Pelantun lagu "Bang Jono" ini melarang bukan karena takut akan kalah tenar nantinya. Salah bergaul merupakan bahaya yang harus dihadapi dalam dunia artis.

"Aku takut pergaulannya. Bukan artis pergaulannya enggak benar, itu tergantung kita. Kalau kitanya benar, ya benar. Kalau kitanya mau ikut salah, ya salah. Cuma, aku lebih ke, 'Ya sudah mendingan usaha (bisnis) aja'," tuturnya.

Baca juga: Penonton Filmnya Sedikit, Zaskia Gotik Anggap Masih Oke

Zaskia Gotik berujar pula bahwa menjadi seorang wirausaha memiliki karier yang lebih panjang daripada artis. Artis, lanjut Zaskia, ada masanya.

"Kalau jadi artis, enggak bertahan. Kalau usaha kan dia berkembang terus, jadi aku pengin adik usaha. Adik aku tuh bisa nyanyi, pengin jadi anak band, artis. Enggak boleh, usaha aja," ujar Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.