Sebelum Dekati Maia Estianty, Irwan Mussry Minta Izin pada Ahmad Dhani

Kompas.com - 29/10/2018, 15:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum mendekati artis musik Maia Estianty, rupanya pengusaha Irwan Mussry telah membicarakan dan meminta izin kepada mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

"Ya tahulah (mereka berhubungan serius). Kan Irwan juga ngomong sama saya sebelumnya," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (29/10/2018).

Sebelum Maia mengenal Irwan, Dhani mengaku sudah mengenal Irwan lebih dulu dalam kegiatan dan aktivitas politik. Ia juga mengetahui hubungan Irwan dan Maia sudah terjalin sejak Mei 2016.

Kata Dhani, ia yang mengenalkan Maia kepada Irwan melalui anak mereka, El Rumi.

"Justru malah saya yang kenalin mereka (Irwan dan Maia) melalui El," kata Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani Mengaku Punnya Andil Kenalkan Irwan Mussry kepada Maia Estianty

Dhani mengaku senang akhirnya mereka berjodoh. Apalagi Irwan adalah seorang pengusaha, yang kelak bisa mencukupi kebutuhan Maia.

"Ya bagus, masa sama pengusaha miskin, yang bener aja. Ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif," kata Dhani.

Baca juga: Maia Estianty Menikah, Ahmad Dhani Ucapkan Semoga Bahagia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.