Bicara soal Kanker Putranya di Carpool Karaoke, Michael Buble Berkaca-kaca

Kompas.com - 29/10/2018, 17:56 WIB
Penyanyi Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, berpose di karpet merah Juno Awards 2018 di Rogers Arena, Vancouver, Kanada, pada 25 Maret 2018. Phillip Chin/Getty Images/AFPPenyanyi Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, berpose di karpet merah Juno Awards 2018 di Rogers Arena, Vancouver, Kanada, pada 25 Maret 2018.

KOMPAS.com - Penyanyi Michael Buble tidak bisa menahan air mata ketiba berbicara dengan pembawa acara James Corden tentang putranya, Noah (5), yang pernah didiagnosa menderita kanker.

Perbincangan itu terjadi dalam segmen "Carpool Karaoke" acara The Late Late Show with James Corden yang diunggah di YouTube pada Jumat (26/10/2018) waktu AS.

"Sulit sekali membicarakannya karena masih terlalu menyedihkan. Yang jelas kami mendapat diagnosanya, dan saat itu hidupku berakhir," kata Buble dengan suara tersendat dan mata berkaca-kaca.

Noah didiagnosa mengidap kanker dua tahun lalu. Ketika itu umurnya baru 3 tahun.

Dalam acara itu, Buble mengungkap bahwa ketika vonis itu datang, keluarga besarnya pindah ke Los Angeles, AS, dari Kanada. Begitu juga dengan orangtua istrinya, Luisana Lopilato, pindah dari Argentina.

Mereka berfokus pada Noah yang menjalani pengobatan di Amerika.

Setelah menjalani pengobatan, Noah kini dinyatakan sembuh. Namun Buble justru merasa terpuruk saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika masalah ini dimulai, aku menjadi kekuatan bagi keluargaku dan berusaha berpikiran positif," Buble bercerita.

Baca juga: Michael Buble Menyatakan Undur Diri dari Dunia Musik
 
"Dan ketika dokter menyatakan kemoterapi selesai dan Noah dinyatakan sembuh, aku lemas, benar-benar lemas. Istriku yang kini menjadi kekuatanku," tutur penyanyi asal Kanada itu.

Buble menyebut putranya mengidolakan Spider-Man. Namun bagi Buble, Noah adalah superhero sesungguhnya.

Pada April 2017, Luisana Lopilato mengungkap bahwa Noah sudah dinyatakan sembuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.