God Bless Bakal Berkolaborasi dengan Giring Nidji dan Fadly Padi dalam Konser Digital

Kompas.com - 29/10/2018, 18:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless, akan memberikan suguhan spesial dalam konser 45 tahun mereka berkarya.

Digelar di Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta Selatan, pada 3 dan 4 November 2018, God Bless akan berkolaborasi dengan tiga musikus kawakan, yakni Giring "Nidji" serta Faldy, dan Piyu "Padi Reborn".

Pada hari pertama, band yang beranggotakan Ahmad Albar (Vokal), Ian Antono (Gitar), Donny Fattah (Bass), Abadi Soesman (Keyboard), dan Fajar Satritama (Drum) nantinya tampil bersama Giring. Sedangkan pada hari kedua, God Bless bakal berkolaborasi dengan Fadly dan Piyu.

"Nanti akan ada kejutan," kata Ahmad Albar dalam konferensi pers di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Baca juga: Rayakan 45 Tahun Berkarya, God Bless Akan Gelar e-Concert untuk Kali Pertama

"Nanti bawakan 16 lagu. Dua hari nanti agak-agak beda. Kejutannya pasti agak beda hari pertama dan kedua. Mungkin pemilihan lagunya juga mungkin akan dibedakan," timpal Ian.

Selain itu, konser itu berbeda dari segi produksi karena menggunakan konser konser digital atau e-concert.

God Bless bekerja sama dengan MD Media untuk mengemas konser e-Concert itu. Konsepnya adalah menggabungkan antara Offline Concert dan Online Concert atau antara pempilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming).

Tujuannya agar para penikmat musik memiliki pilihan dalam menikmati pertunjukan musik God Bless itu, apakah langsung datang ke venue atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming.

Untuk tiket offline konser ini terbagi ke dalam tiga kelas, yakni kelas Diamond dengan harga Rp 1.575.000, Platinum Rp 1.050.000, dan Gold Rp 525.000.

Sementara bagi yang ingin menyaksikan konser itu melalui layar televisi di IndiHome Usee TV dengan harga Rp 15.000 atau melalui telepon genggam lewat aplikasi UseeTV GO.

Baca juga: God Bless Beri Sebuah Boks Spesial ke Jokowi, Ini Isinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.