Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Dilan 1991 Segera Mulai Proses Shooting

Kompas.com - 29/10/2018, 20:35 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991, sangat dinanti para penggemarnya. Sekuel film yang meraih kisaran enam juta penonton ini rencananya akan memulai proses shooting pada 3 November mendatang.

Dalam sebuah jumpa pers di kawasan Dago, Bandung, Senin (29/10/2018), Ody Mulya Hidayat selaku produser film Dilan 1990 berharap para penggemar dapat sabar menanti kehadiran sekuel tersebut di bioskop.

"Mau tidak mau film ini (Dilan 1991) dipertanyakan banyak orang kapan tayang, jadi ekspektasinya luar biasa, makanya kami harus kebut film ini. Insya Allah 2019 filmnya tayang," ucap Ody.

Menurut Ody, kelanjutan kisah asmara Dilan dan Milea akan jauh lebih menarik dan membuat penonton 'baper'.

Baca juga: Jevin Julian Akan Ikut Bermain di Film Dilan 1991?

"Naskah, skenario saya lihat jauh lebih menarik, Dilan dan Milea bukan lagi hanya soal pendekatan mereka berdua, tapi banyak layer baru dimunculkan, terutama sisi perasaan mereka," ucap Ody.

Hal senada juga dilontarkan oleh Fajar Bustomi selaku sutradara, ia merasa ekspektasi penonton yang besar terhadap Dilan 1991 membuat ia deg-degan.

"Jujur saya deg-degan karena kan banyak yang nungguin juga filmnya, kuncinya ada di para pemain semua kan, mereka sampai sejauh ini semangatmya masih 'gaspol'. Bahagia bisa buat film yang ngebahagiain banyak orang," ungkap Fajar menimpali Ody.

Selain itu, kata Ody, untuk membayar kesetiaan para penggemar menunggu sekuel film tersebut, ia akan membuat sebuah pertunjukkan menarik tentang Dilan dan Milea.

"Sedikit bocoran, akan ada musikalisasi Dilan (1990 & 1991) tahun depan, ditunggu saja," imbuh Ody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com